Download Gratis Slender The Eight Pages PC Game

Download Gratis Slender The Eight Pages PC Game singgle link. Slender The Eight Pages adalah game bergenre horror dengan model FPS.

Slender The Eight Pages PC Game Review

Slender The Eight Pages adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh ParSecProduction. Game ini dirilis pada 26 Juni 2016 sebagai bentuk Beta. Merupakan game bergenre horror yang mengangkat cerita mistis rakyat dengan tokoh utama Slenderman.
Slender The Eight Pages merupakan game horror yang bermodel first person. Mengkisahkan seseorang karakter yang berusaha mencari ke 8 kertas yang tersebar di dalam hutan terlarang. Anda harus mencari ke delapan kertas di dalam sunyinya hutan yang gelap tersebut.
Mudah? Selain keberadaan kertas menyebar di berbagai tempat khusus di dalam hutan, Anda juga harus berhadapan dengan Slenderman. Tidak ada cara untuk melawan sosok Slenderman ini. Anda hanya memiliki senter saja untuk penerangan. Hanya lari-lari dan berlari. Anda hanya diperkenankan untuk berlari, menyalakan/mematikan senter, memperbesar/memperkecil pandangan. Hanya itu saja kemampuan yang Anda miliki untuk melewati si Slenderman.
Features of Slender The Eight Pages
Berikut ini adalah fitur dari Slender The Eight Pages PC Games terbaru yang akan Anda download.
  • Menunjukkan batrai di senter
  • Memperbarui texture dari game
  • Memperbarui kecepatan karakter dan Slenderman
  • Dengan mematikan senter dapat membuat pengelihatan lebih seimbang
System Requirements of Slender The Eight Pages PC Game
Sebelum Anda memaikan game Slender The Eight Pages pstikn dahulu apakah PC Anda memenuhi sistem yang dibutuhkan sehingga Anda dapat memainkan game dengan nyaman.
  • Operating System: Tested on Windows 7 64 Bit
  • CPU: Pentium 4 3.0 GHz or later
  • RAM: 1 GB or better
  • Hard Disk Space: 150 MB
Download Slender The Eight Pages PC Game
Jika Anda sudah tertarik dan Anda telah memastikan bahwa PC Anda sudah memenuhi kebutuhan game ini, silahkan tekan tombol download dibawah ini.


0 Response to "Download Gratis Slender The Eight Pages PC Game"

Posting Komentar